Selasa, 25 September 2018

Yuk Rawat Sepatumu Agar Awet dan Tahan Lama


sepatu safety - Menjaga sepatu sich bukan perihal yang sulit. Sisi sangat sulit ialah menghilangkan perasaan malas yang menyukai hadir tiada diundang. “Nanti saja ah, sekalipun.” Atau “iya dicuci, nunggu kotor” serta ada banyak lagi argumen yang akan Kamu pakai untuk tunda menjaga sepatumu. Walau sebenarnya menjaga sepatu tidak selalu harus nunggu sepatu kotor kok. Bila dilewatkan tiada perawatan, sepatu memiliki bahan bagus juga dapat rusak. Ikhlas sepatu kesayanganmu rusak demikian saja?

Tenang, menjaga sepatu tidak sesulit yang Kamu pikirkan. Ada cara-cara yang dapat Kamu pilih untuk menjaga koleksi sepatumu.

1. Hindari Menumpuk Sepatu
Jauhi langkah tersebut sedapat mungkin ya. Menumpuk sepatu cuma akan membuat sepatu yang ada dibagian bawah rusak. Apalagi, menumpuk sepatu tidak enak dilihat mata juga kan? Lebih baik tata rapi sepatu di rack, serta beri silica gel di dalamnya supaya sepatu terlepas dari jamur.

2. Lagi Nyetir Mobil? Janganlah Gunakan High Heels Ya!
Sepatu hak tinggi kesayanganmu dapat cepat rusak bila digunakan untuk menyopir mobil terus menerus. Saat Kamu mencapai rem, sisi sol sepatu akan tertekan. Menjadi, lebih baik sediakan sandal saja di dalam mobil yang dapat Kamu pakai waktu menyopir.

3. Buang Jauh Rutinitas Gunakan Sepatu Saat Beberapa Hari Terus-Menerus
Tahukah Kamu, sepatu memerlukan waktu saat 24 jam untuk aliran hawa sebelum digunakan kembali. Menjadi, Kamu memang seharusnya memiliki lebih dari satu pasang sepatu supaya bisa dipakai dengan bergantian. Beri waktu ‘istirahat’ pada sepatu kesayanganmu supaya bisa beristirahat.

4. Kaki Gampang berkeringat? Harus Gunakan Bedak Bayi
Kaki yang akan menggunakan sepatu harus dalam kondisi kering lho. Siapkan tetap bedak tabor bayi bila kaki Kamu termasuk juga gampang berkeringat. Pilih bedak tbaur bayi yang dapat menangani gatal serta biang keringat supaya kaki masih kering dan fresh.

5. Sebisa Mungkin, Buat Sepatu Tetap Dalam Kondisi Kering
Miliki area untuk menyimpan sepatu telah bagus. Ingin lebih bagus lagi? Kamu harus menaruh sepatu dalam kondisi kering. Bila sepatu disimpan dalam kondisi basah, kekuatan untuk lembab menjadi semakin besar. Angina-anginkan sepatu terlebih dulu sampai kering, baru Kamu bisa menyimpannya di dalam area untuk menyimpan.

6. Bersihkan Dari Debu
Kamu tentu tidak sadar, bila sepatu berdebu juga punya potensi mengakibatkan kerusakan sepatu bertambah cepat. Hayo, tidak bisa malas bersihkan sepatu ya!

7. Silica Gel
Silica gel akan menolong sepatu tidak gampang lembab serta rusak. Kamu cukuplah menyimpan silica gel di kotak spesial atau rack tempat Kamu menaruh sepatu. Praktis kan?

0 komentar:

Posting Komentar