Senin, 11 September 2017

Tips Mudah Dan Alami Memperbesar Payudara Agar Lebih Montok

Image result for Tips Mudah Dan Alami Memperbesar Payudara Agar Lebih Montok

latihan yoga untuk memperbesar payudara - Beberapa wanita menginginkan body-nya seksi dan montok, maksud-nya agar diliat orang lebih menarik dan cantik. Namun Tuhan berkehendak beda payudara terlihat kecil dan sedikit kempes walau sebenarnya usia baru 30 th. bagaimana suami juga akan suka bila terlihat begini, pada akhirnya dengan beragam cara dipakai terlebih operasi suntik silikon yang memerlukan biaya beberapa ratus juta. Memang akhirnya cukup memuaskan namun suatu saat kamu juga akan memikul akibatnya karena silikon ini karena telah banyak masalah penyakit yang datang karena cara begini.

Lalu dakah cara untuk jadi besar payudara dengan Alami? Ada bila kamu ingin telaten dan bersabar dan akhirnya cukup lumayan dan yang penting tanpa ada resikonya. Oke berikut ini ada 6 cara yang dapat kamu coba...

1. Diet 
Sertakan makanan seperti biji gandum, biji adas dan fenugreek (biasanya terdapat dalam bubuk kari) dalam diet Kamu. Kacang-kacangan, kedelai terutama sangat menolong.

2. Pijat 
Memijat payudara Kamu paling tidak 2 x satu hari menolong tingkatkan aliran darah. Hal semacam ini mengakibatkan aliran hormon untuk menolong tingkatkan ukuran mereka. Pakai cod liver oil (minyak ikan kod) atau minyak mustard untuk pertolongan mempermudah pijatan.

3. Olahraga 
Berkonsultasi dengan pelatih untuk latihan yang tepat yang bisa buat payudara Kamu semakin besar sekaligus kencang. Ada pula latihan khusus dalam yoga yang bisa menolong Kamu berkonsentrasi pada penguatan otot-otot dada.

Baca : cara meredakan nyeri haid hari pertama

4. Pilih bra yang tepat 
Kenakan bra yang benar seperti empuk atau push up bra dapat tingkatkan ukuran payudara Kamu dengan memberi dorongan yang ditambahkan yang diperlukan untuk buat mereka terlihat penuh dan indah.

5. Memakai baju yang tepat 
Gunakan atasan dan baju dengan embel-embel dan ruffles di ruang dada yang juga akan memberi payudara kecil dengan tampilan lebih lengkap. Type baju dengan bagian leher tinggi atau baju dengan design stripe di dada dapat juga buat payudara terlihat lebih diisi. Atasan berwarna cerah buat ruang dada menonjol.

6. Pakai make-up 
Saat juga akan keluar malam hari, bila Kamu kenakan pakaian yang bagian dada atas rada terbuka. Bila ingin menonjolkan lekuk payudara Kamu, dapat dengan memakai make-up. Sebuah warna yang lebih gelap dari foundation dapat buat payudara terlihat semakin besar.

Baca juga : dampak buruk merokok bagi wanita

0 komentar:

Posting Komentar