Kamis, 22 Agustus 2019

CARA MEMBUAT KAMPANYE GOOGLE ADS

Related image

Kampanye adalah beberapa kumpulan group iklan berkaitan yang seringkali dipakai untuk mengendalikan kelompok produk atau service yang Kamu menawarkan. Tiap kampanye diprioritaskan pada target yang searah dengan hal penting yang Kamu kehendaki dari kampanye, seperti penjualan atau traffic situs. Kamu paling tidak harus membuat satu kampanye sebelum bisa membuat iklan di account.

Artikel ini menerangkan langkah membuat kampanye untuk usaha Kamu.

Sebelum mengawali 
Dalami beberapa type kampanye serta mengerti setelan kampanye supaya Kamu tahu langkah mempersiapkan kampanye untuk menolong sampai target usaha. Google Ads versus baru sudah mengenalkan langkah baru untuk bikin kampanye, dengan target jadi hal yang penting. Dalami Mengenai target di Google Ads versus baru.

Target kampanye ialah hal penting 
Di Google Ads versus baru, jasa kampanye online dibikin sesuai target, serta menyiapkan feature dan setelan berdasar aksi yang Kamu kehendaki supaya dikerjakan oleh konsumen setia. Semua setelan serta feature kampanye akan ada untuk Kamu, apapun target yang diambil, serta Kamu tetap bisa mengubah pada target.

Type kampanye serta jaringan 
Type kampanye memastikan tempat konsumen setia akan lihat iklan dan setelan serta pilihan yang ada untuk Kamu. Di Google Ads versus baru, ada banyak pergantian pada type kampanye. Contohnya, bila Kamu ingin membuat kampanye Search Network yang membidik Display Network (sama dengan kampanye “Search Network dengan pilihan Display” di AdWords versus lama), Kamu bisa pilih “Penelusuran” jadi type kampanye, lalu memberikan tambahan Display Network dalam setelan jaringan. Dalami selanjutnya type kampanye.

0 komentar:

Posting Komentar