Rabu, 03 Oktober 2018

Backlink – Masih relevankah untuk seo saat ini ?

Related image

jasa buat website murah di jakarta - Pertanyaan masih tetap berkaitan kah back-link di dalam algoritma google yang selalu beralih sekarang ini ? Jawaban nya ialah relatif serta bergantung.

Ya relatif sebab ada banyak web yang saya optimasi tiada memakai back-link yang kebanyakan mungkin cuma satu dua back-link tetapi mampu masuk ke page 1 bahkan juga top 1, saya cuma mengoptimalkan lewat sharing media sosial serta teratur untuk bikin post website. Tetapi ada pula web spesifik yang saya optimasi sulit untuk masuk page 1 sebab salah satunya nya ialah kalah back-link dari pesaing. Itu mengapa saya jawab bergantung, ya sebab bergantung dari pesaing serta keras nya pertarungan kata kunci (keyword) yang dicari. Itu unik serta mengesalkanya algoritma google yang membuat beberapa search engine optimization specialist selalu menganalisa tiap-tiap pergantian yang berlangsung.

Menjadi bisa diambil kesimpulan jika back-link dapat di katakan masih tetap berkaitan meskipun algoritma google selalu beralih dari sekian waktu bahkan juga saya sempat mengatasi proyek dengan cost spesial back-link sampai beberapa ratus juta walau sebenarnya web itu telah kuasai top 10 untuk tiap-tiap kata kunci (keyword) nya betul-betul tidak memberi celah dikit juga untuk pesaing. Tapi back-link juga tidak dapat bisa dipakai prioritas untuk optimasi web, sebab back-link yang kebanyakan ditambah lagi datang dari web abal abal justru cuma akan jadikan spam saja serta justru tingkatkan bounce rate web.

Masih perihal yang paling penting ialah isi dari web itu baik dari bagian content atau engine web sebagai aspek terpenting search engine optimization web. Menjadi utamanya pakai lah back-link selayaknya serta sekedarnya serta mencari back-link yang berkualitas supaya tidak jadi spam.
Oke demikian post artikel saya tentang back-link apa masih tetap berkaitan di dalam pergantian search engine optimization. Mungkin 2 atau 5 tahun back-link tidak bermanfaat benar-benar hmm semua bergantung jalan pikiran nya si mbah google. menjadi untuk kalian yang menekuni dunia search engine optimization masih siap serta siaga pada pergantian dari back-link ini yaa…

0 komentar:

Posting Komentar